Berita Terbaru
Loading...
25 March, 2015

PERSIAPAN PERTEMUAN KOORDINASI PENYAKIT POTENSIAL KLB YANG DIGELAR OLEH SEKSI DATA DAN LITBANGKES






Balai Data, Surveilans dan Sistem Informasi Kesehatan dengan salah satu seksinya yakni Seksi Surveilans dan Litbangkes pagi ini sibuk menyiapkan ruangan pertemuan untuk kegiatan Pertemuan Koordinasi Penyakit Potensial KLB. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu 25 Maret 2015 sampai dengan  hari Jumat tanggal 27 Maret 2015 di ruang rapat Balai Data, Surveilans Dan SIK.
Adapun yang akan menjadi narasumber kegiatan ini adalah  dari Sub dit Surveilans dan Respon KLB, Ditjen P2PL Kementerian kesehatan RI, dari Bidang PMK serta dari Balai Data, Surveilans dan SIK. 
Peserta yang diundang dalam pertemuan ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/kota, Kepala BTKL PPM Manado, Kepala KKP Manado, Direktur RSUP Prof DR. R.D. Kandou, Direktur RS Siloam Kepala Bidang PMK Dinkes Sulut, Kepala Bidang Promkes Dinkes Prov Sulut serta kepala UPTD balai Penunjang Plelayanan Kesehatan Dinkes Prov Sulut. 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penguatan peran dan fungsi surveilans untuk penanggulangan masalah kesehatan secara umum dan Kejadian Luar Biasa (KLB) atau wabah secara khusus.
Begitu pentingnya pertemuan ini, maka diharapkan akan berjalan sesuai harapan, demikian ditandaskan Kepala seksi Surveilans dan Litbangkes UPTD BDSSIK : Merry Pasorong, SKM MKes.


By : TS


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital