Berita Terbaru
Loading...
23 June, 2015

IBADAH RUTIN DINKES PROV. SULUT

Kegiatan ibadah bagi kaum Nasrani di lingkungan Dinkes Prov Sulut  kembali dilaksanakan pada hari ini Selasa, 23 Juni 2015, dengan Khadimnya : Bpk Pdt Ventje Yoseph, STh.
Pdt Ventje bertugas sehari2 sebagai Pendeta Pelayanan di Jemaat GMIM Efrata Wusa.
Dalam khotbahnya, Pdt mengatakan bahwa Allah mendidik kita agar kita anak2Nya selalu dekat dengan Tuhan, walau didikan itu kadang lembut, namun juga terkadang keras,  tetapi Tuhan sangat tahu keadaan anak2Nya. Dia tahu mereka yang perlu makanan lunak, tapi juga tahu mereka yang pantas dengan makanan keras. Tuhan mendidik anak2Nya agar meninggalkan kefasikan, menjauhkan diri dari keinginan2 duniawi dan selalu hidup adil, bijaksanan dan beribadah di jaman sekarang ini. demikian khotbah yang mengacu dari pembacaan Alkitab dalam Amsal 3: 11,12 serta Titus 2: 11,12.
Pendeta Ventje menasihatkan bahwa kalau pegawai ingin sukses, maka
1. Harus terbuka dan mau dididik oleh Tuhan
2. Harus Punya integritas
3. Bekerja Keras
4. Bekerja cerdas
5. Hati2 mnggunakan lidah
6. Panjang sabar
karena : Matius7;21 mengatakan : "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga"
Jadi, lakukanlah yang baik dan benar selama Tuhan perkenankan kita hidup dalam dunia dan berkarya pada bidang yang Tuhan beri bagi kita. Jangan karena takut pada atasan, kita melakukan yang jahat dan akhirnya, kita tidak diperkenankan masuk sorga.
sambutan nyanyian oleh Pejabat Struktural ;
 "Kutak membawa apapun juga, saat kudatang ke dunia, kutinggal semua pada akhirnya, saat kukembali  ke surga"
 


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital