Berita Terbaru
Loading...
16 September, 2015

ACARA IBADAH SYUKUR PISAH SAMBUT KEPALA DINAS KESEHATAN PROVINSI SULAWESI UTARA

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara menggelar acara Ibadah Syukur Pisah-Sambut dari Kepala Dinas Kesehatan yang lama : dr Liesje Grace Punuh MKes kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru : dr Jemmy Lampus. Acara ibadah syukur  dilaksanakan di aula kantor Dinas Keshatan Prov Sulut, dipimpin oleh Pdt. Marten Luther Rindengan, STh dengan mengangkat tema : "Teguhkan dan Kuatkan Hatimu", mengacu pada pembacaan Alkitab : kisah Musa yang menyerahkan tugasnya kepada Yosua.
Ibadah berlangsung penuh hikmat diisi  puji-pujian dari kelompok nyanyi pejabat struktural, UPTD BKMM, UPTD BPPK dan sekretariat.

Setelah ibadah, dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Ibu dr Grace Punuh yang telah mengakhiri masa tugasnya dan akan melanjutkan karyanya di Dinas Sosial. Dalam sambutannya dr Grace mengatakan bahwa semua yang terjadi dalam perjalanan pekerjaannya adalah merupakan karya Tuhan yang begitu luar biasa menolongnya.  Dokter Grace berharap dr Jemmy dapat melanjutkan perjuangan pelayanan di Dinas Kesehatan Prov Sulut, karena ada begitu banyak yang harus diselesaikan demi menggapai harapan Sulut sehat secara mandiri dan berkeadilan.
Sambutan selanjutnya dibawakan oleh Bpk dr Jemmy Lampus. dokter Jemmy mengatakan bahwa tugas yang diemban haruslah diakui sebagai anugerah Tuhan, dan harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. 
Oleh karena itu, bagi dokter Jemmy bekerja dengan bertanggungjawab, tulus ikhlas dan bersemangat pasti akan  diberkati  Tuhan.
Pada kesempatan ini dilakukan pemberian cendra mata dari para Kepala Bidang dan UPTD serta pegawai yang lain kepada dr Grace sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya.
"selamat melanjutkan karyamu di tempat baru dr Grace, Tuhan akan selalu menyertaimu"..
"selamat datang dr Jemmy, kami selalu mendukungmu dalam doa dan karya."

by: tfs

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital