Berita Terbaru
Loading...
15 September, 2015

KADIS KESEHATAN PROV. SULUT BARU, DR JEMMY LAMPUS MEMIMPIN APEL DAN RAPAT PERDANA

Hari ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara yang baru : dr Jemmy Lampus memimpin apel kerja pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Prov Sulut setelah kemarin hari mengikuti Sertijab di Kantor Gubernur Prov. Sulut dari pejabat lama dr Liesje. G Punuh MKes kepada dr Jemmy Lampus.  Dalam sambutannya di apel kerja perdananya, dr Jemmy berucap bahwa jabatan yang dia  terima ini adalah semata anugerah Tuhan yang tidak pernah dia bayangkan selama ini. Bagi dr Jemmy, setiap pekerjaan yang diberikan haruslah dilakukan dengan  penuh tanggungjawab, tulus hati dan selalu bersemangat. Kepala Dinas  juga mengatakan bahwa organisasi Dinas Kesehatan Prov Sulut terdiri dari SDM dari berbagai latar belakang ilmu dan kompetensi. Siapapun dia yang bekerja di organisasi ini sangat berpengaruh terhadap maju, mundurnya roda organisasi. oleh karena itu menurutnya kerja sama team harus senantiasa dibangun dengan   melibatkan semua personil yang ada, karena beliau tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari semua personil organisasi. Ditambahkannya juga, bahwa beliau sangat suka menerima kritik serta saran dari semua staff demi kemajuan organisasi yang dipimpinnya ini. 
Selanjutnya, kepala Dinas  mengundang semua pejabat struktural eselon III dan IV untuk mengikuti rapat perdana yang di dalamnya mengevaluasi kinerja pelayanan selama ini yang tercermin dari realisasi peyerapan anggaran baik APBD dan APBN yang belum bisa memenuhi target capaian. Kepala Dinas berharap semua kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan seharusnya, karena pelaksanaan APBD Perubahan juga sudah harus stand by karena sudah disetujuis oleh DPR. Setelah rapat perdana, kegiatan Kepala Dinas dilanjutkan dengan perkunjungan ke  rumah duka  atas meninggalnya mantan pegawai Dinas Kesehatan Prov Sulut yang juga mantan Kepala RS Noongan yakni dr Margareta Watuseke. 
Bertolak dari rumah duka, kegiatan selanjutnya mengikuti sertijab Kepala UPTD Balai Penunjang Pelayanan Kesehatan dari pejabat lama:dr Frida Agu, SpKJ kepada pejabat yang baru : dr Enriko Rawung, MARS. kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat UPTD BPPK. 



by : tfs

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital