Berita Terbaru
Loading...
30 November, 2015

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE-44 DI LINGKUNGAN DINKES PROV.SULUT

Perayaan HUT KORPRI ke-44 di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di lapangan Dinkes Prov. Sulut hari ini Senin tanggal 30 November 2015, bertindak sebagai  Pembina Upacara : dr Enrico Rawung MARS yang kesehariannya sebagai Kepala Balai Penunjang Pelayanan Kesehatan (BPPK) Dinkes Prov. Sulut. Upacara ini dihadiri oleh semua pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Prov Sulut yang terdiri dari 4 bidang, 1 skretariat dan 6 UPTD.


Pembina Upacara membacakan sambutan Presiden RI selaku Penasehat Nasional KORPRI, di dalamnya mengatakan bahwa Usia 44 tahun, bukanlah usia yang muda, tetapi cukup dewasa untuk membuktikan karya bakti KORPRI bagi pembangunan bangsa, karena anggota KORPRI adalah abdi masyarakat yang harus senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan bangsa. 
ada 5 amanat yang dipesankan oleh Penasehat KOPRI yakni  :
1. Lakukan percepatan revormasi birokrasi di semua tingkat.
2. Bangun mentalitas baru yang positif yang berintegritas, yang memiliki etos kerja dan berjiwa gotong royong.
3. Persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif
4. Jaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi dan tidak menggunakan fasilitas pemerintah untuk kepentingan  kampanye. anggota KORPRI harus fokus pada tugas dan fungsi
5. Semua aparatur birokrasi menjadi motor penggerak produktifitas kesejahtraan dan daya saing bangsa. 


semoga angota KORPRI akan mampu meningkatkan kinerja agar pelayanan publik semakin maksimal demi perwujudan masyarakat yang sejahtera. Dirgahayu KORPRI Indonesia. 
Upacara perayaan ini dirangkaikan dengan penanaman pohon di lingkungan Dinkes Prov. Sulut sebagai implementasi program pemerintah Sulawesi Utara :  "Sulut Menanam"

by : tfs

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital