Berita Terbaru
Loading...

Terbaru

31 July, 2015
RAPAT VALIDASI DATA LINTAS PROGRAM  TAHAP II DINAS KESEHATAN PROVINSI SULAWESI UTARA

RAPAT VALIDASI DATA LINTAS PROGRAM TAHAP II DINAS KESEHATAN PROVINSI SULAWESI UTARA


Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara Melalui Balai Data Surveilans dan Sistem Informasi Kesehatan melaksanakan kegiatan Rapat Validasi Data Lintas Program Tahap II  Tahun 2015 di ruang rapat UPT Balai Data Surveilans dan Sistem Informasi Kesehatan Selama 3 Hari, Semenjak Rabu 29 Juli 2015 sampai  Jumat 31 Juli 2015.



Kegiatan  ini dihadiri oleh Pemegang  Program yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara yang bertujuan untuk mendapat Data Kesehatan yang cepat, akurat dan berkualitas. Rapat diakhiri dengan  Penandatanganan Rencana Tindak Lanjut yang telah disepakati bersama. 


.
24 July, 2015
PENCANANGAN KEGIATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE 70 KEMERDEKAAN RI DAN HUT KE 51 PROVINSI SULUT TAHUN 2015 DI LAPANGAN KANTOR GUBERNUR

PENCANANGAN KEGIATAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE 70 KEMERDEKAAN RI DAN HUT KE 51 PROVINSI SULUT TAHUN 2015 DI LAPANGAN KANTOR GUBERNUR

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 70 serta HUT Provinsi ke 51 untuk tahun 2015, Panitia pelaksana melaksanakan  kegiatan pembukaan berbagai kegiatan yang diawali dengan Pencanangan  Pelaksanaan  kegiatan HUT ke 70 Kemerdekaan RI dan HUT ke 51 Prov Sulut  di hari ini, Jumat, 24 Juli 2015 melalui kegiatan apel Olah Raga di halaman Kantor Gubernur Sulut.

Bertindak sebagai pembina apel orang nomor 1 Sulut, Gubernur SH Sarundayang yang dalam sambutannya mengatakan bahwa momen kemerdekaan RI mengingatkan masyarakat Indonesia akan perjuangan para pejuang bangsa yang berupaya dengan mengorbankan jiwa dan raga demi  meraih kemerdekaan, oleh sebab itu, Gubernur menghimbau  agar bagi qta yang masih hidup sekarang ini, di momen yang berbahagia ini yakni peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 dan HUT Provinsi ke 51, mari kita isi dengan  meningkatkan kinerja dengan bekerja keras,bekerja cerdas dan bekerja tuntas. 
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan selubung baliho peringatan HUT serta pelepasan balon HUT oleh Bapak Gubernur.
Dan oleh  ketua Tim Penggerak PKK Prov Sulut bersama wakil ketua tim Penggerak PKK dan istri Kapolda dilakukan pelepasan burung merpati. 
Ketua Umum Panitia :  Bpk Talumepa, yang kesehariannya sebagai assisten III Pemprov Sulut mengatakan dalam laporan panitianya bahwa : untuk memeriahkan HUT ini, penitia akan melaksanakan berbagai kegiatan termasuk di dalamnya perlombaan2 ; olah raga, kesenian, pameran serta kegiatan lainnya. 
Usai apel olah raga dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dan penarikan doorprice.  (tfs)
Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital