Berita Terbaru
Loading...
11 March, 2016

PEMBUKAAN RAKERKESDA PROVINSI SULAWESI UTARA TAHUN 2016


Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara kembali menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda)Tahun 2016 di Hotel Gran Kawanua Mapanget, Manado. Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu agenda kerja Dinkes Prov. Sulut. Rakerkesda tahun 2016 ini mengangkat thema : Sulawesi Utara Sehat Melalui Pendekatan Keluarga, dan Sub Thema : Melalui Rakerkesda Provinsi Sulut Kita Wujudkan Kesamaan Langkah Antara Provinsi dan Kab/kota Dalam Membangun Kesehatan Berkelanjutan Menuju Sulut Hebat.

Rakerkesda ini dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 Maret 2016 dengan menghadirkan pimpinan kesehatan seprovinsi Sulut tapi juga  sektor terkait seperti  Bappeda, BKD, BPMPD, TP PKK, Komisi Akreditasi RSUD dan  sektor lain. 
Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan tadi malam berlangsung meriah, dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara : Olly Dondokambey, SE. setelah mendengarkan laporan Panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulut: dr Jemmy J.R. Lampus, MKes kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara Tim Penggerak PKK Prov Sulut dengan Dinkes Prov. Sulut mengenai :"Gerakan Peduli Generasi Sulut Sehat Menuju  Sulut Hebat" yang dilakukan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK prov. Sulut Ibu dr Kartika Devi Kandouw Tanos dengan Kadis Kesehatan Prov Sulut disaksikan Oleh Gubernur Prov. Sulut dan peserta Rakerkesda.
Hadir dalam pembukaan ini perwakilan Kementerian Kesehatan RI dalam hal ini Dirjen Kesehatan Masyarakat : dr Anum Sugihantono, MKes.  yang sekaligus memberi materi. kegiatan akan dilanjutkan hari ini dengan paparan beberapa Narasumber dan dilanjutkan dengan sidang Komisi A-E.




0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital