Berita Terbaru
Loading...
27 May, 2016

TEST KEBUGARAN DI LINGKUNGAN DINAS KESEHATAN PROV SULUT



 Agar memperoleh badan yang sehat dan bugar, manusia membutuhkan olah raga setiap hari minimal 20 menit. Jenis olah raga yang dilakukan disesuaikan dengan hobby dari setiap individu. dan ternyata tidak sulit untuk melakukannya karena dalam setiap minggu boleh hanya 3 kali melakukan olah raga tersebut. Syaratnya adalah jenis olah raga itu harus baik, benar, terukur dan teratur, demikian yang dikatakan oleh dokter Olah Raga di UPTD Balai Kesehatan Olah Raga Masyarakat (BEKOM) : dr. Agustevie Telew, MKes. AIFO.

Dalam rangka membiasakan ASN di lingkungan Dinkes Prov Sulut berolah raga, maka pada hari ini Jumat, 28 Mei 2016, UPTD BEKOM Dinkes Prov Sulut menggelar "Tes Kebugaran". Acara ini diikuti oleh semua pejabat struktural dan sebagian staff di lingkungan Dinas Kesehatan Prov. Sulut dan juga diundang pegawai puskesmas di seputar Dinkes Prov. Sulut seperti Puskesmas Teling.  Acara berlangsung meriah dengan semangat para pejabat dan staff  dibawa pimpinan Bapak Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulut Bpk dr Jemmy R. Lampus, MKes di mana hadir juga Kepala UPTD BEKOM, dr Phebe Watuseke, MPHM, kepala UPTD Balai Data, Surveilans dan SIK : Dr Kartika Devi Tanos, Kepala UPTD BPPK : dr Enrico Rawung, MARS, Kepala Bidang PMK : dr Hendrik Tayras dan Kepala UPTD BAPELKES : DR Flora Krisen, SH. MH
Kepala Dinas Kesehatan dr Jemmy berharap agar dengan rajin berolah raga seluruh ASN dinkes Prov Sulut akan senantiasa sehat dan bugar dan dapat meningkatkan performans dan produktifitas dalam karyanya  meningkatkan kesehatan masyarakat Sulut.







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2013 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara All Right Reserved by datalinkDigital