Serah Terima Jabatan Administrator dan Direktur Rumah Sakit di Lingkungan Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara

272

Serah Terima Jabatan Administrator Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara

Manado Selasa (17/04/2018) , Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadakan acara serah terima jabatan administrator di lingkungan Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Edwin Silangen, SE., M.Si selaku Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Femmy J. Suluh, M.Si selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara serta dr. Debie K.R. Kalalo, M.Sc.PH selaku Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Acara serah terima jabatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Pada kesempatan tersebut Edwin Silangen, SE., M.Si menyampaikan tiga hal kepada para pejabat yang dilantik. “Semua jajaran Dinkesda pertama harus mengupdate setiap hari pengetahuan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan kesehatan, yang kedua melayani masyarakat dan digelorakan terus bukan dilayani melainkan melayani serta yang ketiga penting untuk menjadi berkat bagi rakyat atau masyarakat”.

dr. Debie K.R. Kalalo, M.Sc.PH menyatakan bahwa “Yang diinstruksikan pimpinan maka seluruh jajaran Dinkesda wajib melakukannya. Selain itu pesannya kepada para pejabat yang baru untuk menunjukkan kualitas kinerja dan prestasi sesuai dengan harapan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara” ucapnya.

Pejabat Administrator dan Direktur Rumah Sakit di Jajaran Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara:

1. dr. Louisa M. Pongajouw, M.Kes, Sekretaris Dinkes Sulut
2. dr. Vonny T.M. Dumingan, M.Kes, Direktur RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang
3. dr. Samuel Malingkas SpM, Direktur RS Khusus Mata Prov. Sulut
4. Drs. Johanis Tumilantouw, MAP, Wadir Umum dan Keuangan RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang
5. dr. Ivan Sumenda Marthen, MM, Kepala Bapelkes Kelas A
6. dr. Audrey Ritha Pangkerego,  Kabag Perencanaan dan Program RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang
7. Ns. Nolfie Altje Rumampuk, S.Kep, Kabag Tata Usaha RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang
8. dr. Vally CH. H. Ratulangi, M.Kes, Kabid Keperawatan RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang
9. dr. Linda Agnes Matali, Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa Prof Dr VL Ratumbuysang

print