Please Wait..

05 July 2019

Jepang terdiri dari 6.852 pulau di Samudra Pasifik, dengan 43 prefektur berbeda. Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di Jepang, kamu mungkin tidak bisa menyelesaikan semuanya dalam sekali kunjungan. Jika kamu merencanakan perjalanan ke sana, pastikan untuk mempertimbangkan mengunjungi 10 destinasi wisata Jepang teratas ini saat kamu berada di sana.

Hotel sumber mata air panas

Jika kamu mencari liburan yang santai, sebaiknya mempertimbangkan untuk menginap di "Onsen Ryokan," yang merupakan hotel sumber air panas. Mata air panas Jepang terkenal karena khasiat penyembuhannya. Beberapa bahkan mengklaim bahwa airnya membersihkan kulit dan membalikkan penuaan. Ada hotel sumber air panas gaya modern dan tradisional untuk kamu pilih, dan ke mana pun kamu pergi di Jepang, dijamin mendapatkan sumber air panas terdekat.

Gunung Fuji

Jika kamu menyukai alam bebas, pertimbangkan untuk mendaki Gunung Fuji setinggi 12.388 kaki. Jalan setapak hanya buka dari Juli hingga September, karena cuaca menjadi sangat dingin di puncak gunung. Jika hanya di sana selama sehari, kamu dapat naik ke stasiun ke-5, yang merupakan perjalanan pulang pergi 12 jam. Jika merasa ingin bertualang, kamu dapat memesan akomodasi di dekat puncak gunung, sehingga dapat menyaksikan matahari terbit bersama dengan pendaki gunung lainnya. Perlu diingat bahwa ini membutuhkan waktu 24 jam penuh untuk mendaki ke puncak. Jika tidak siap untuk mendaki puncak, kamu masih dapat mengambil gambar dari jauh. Tempat paling populer untuk foto Gunung Fuji adalah Gotemba Peace Park di Gotemba City, yang buka sepanjang tahun.